About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Selasa, 19 Juli 2011

Dapat paket dari orang yang baru dikenal

Semua ini berawal dari Facebook, entah kapan tepatnya aq berkenalan dengan seseorang yang bernama Hendra hayes, lalu tidak lama kemudian kami sudah menjadi teman di YM, entah siapa yang meng-add terlebih dahulu, semua berlalu tanpa disadari.

Karna YM aq jadi sering berkomunikasi dengan Hendra, Hendra sering bertanya apa kabar? Sedang apa? Aq hampir menjawab pertanyaan itu sama setiap harinya,..tapi walau pertanyaannya monoton kami terus menerus menanyakan hal yang sama setiap harinya,..

Suatu ketika Hendra bertanya padaqu, apakah aq penyuka warna pink? Tentu aq jawab iya, aq suka sekali dengan warna pink, apapun itu pasti aq pilih yang berwarna pink ^_^. Lalu Hendra bercerita padaqu tentang kegemarannya memesan segala sesuatu melalui online, dia bertanya padaqu apa aq sering memesan online, aq jawab hampir tidak pernah, karna aq takut akan risikonya yang tidak sampai, tapi Hendra mencoba merubah persepsi qu yang tidak baik tentang pengiriman dan pembelian melalui online, secara tiba-tiba Hendra bertanya kepadaqu maukah aq boneka, awalnya aq ragu menjawab iya, tapi dia berkata lagi suka boneka? Jelas semua anak cwe rata-rata suka boneka, lalu Hendra meminta alamatqu, aq tidak mau memberinya tapi dia beberapa kali bertanya dan akhirnya aq berikan saja alamatqu, dan 1hari berselang dari itu tiba-tiba datang sebuah paket kerumahqu, jelas mamahqu yang saat itu menerima paketnya bingung karna dari kecil aq belum pernah menerima paket apapun, dan mamahqu juga tau kalau aq hampir tidak pernah memesan secara online.

Awalnya ragu mamahqu saat menandatangani tanda penerimaan barang, tapi melihat nama yang tertera benar namaqu akhirnya mamahqu merasa bahwa orang itu tidak salah antar. Mamh menelponqu dan saat itu aq sedang online dengan Hendra, aq berkata padanya terimakasih, walaupun aq belum tau apa isinya, lalu hendri berkata sama-sama dan dia berkata kalau itu boneka.

Senang rasanya berteman dengan Hendra, orang yang penuh dengan kejuta, walau kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi Hendra sepertinya memang teman yang baik. Thaks Hendra kamu sangat manis sekali, apa yang kamu lakukan membuat aq bahagia, merasa mempunyai teman chating seperti kamu.
 ini dia Hendra (orang yang mengirimi aq paket boneka)










ini dia paket, dan boneka pluto n keropy pemberian hendra ^_^

1 komentar:

wen2_cool mengatakan...

cie hedoottt,,ati2 jatuh cinta nnt..
wkwkwkwkkw

Posting Komentar