About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Senin, 11 Juli 2011

aQ icihers ^_^


Ada yang belum tau apa itu maicih?

Ok klo gtu secara singkat saya akan menjelaskan apa itu maicih, maicih adalah sebuah merek untuk kripik, seblak, gurilem,kerupuk lada dan basreng  asal bandung, apa yang membuat maicih jadi banyak penggemar yang biasa disebut dengan “icihers” adalah karena maicih bukan sembarang pedes tapi pedes banged, sudah hampir 1 bulan ini karna saya tmn2 di kantor juga menjadi icihers sejati, melalui salah satu no.ponsel jendral (sebutan untuk penjual maicih) yang didapatkan melalui interney maka saat itu saya dan teman saya langsung menelfon karna rasa penasaran seperti apa pedesnya maicih, bahkan masuk ke acara tukul.

Saat menelfon pertama jendral maicih berkata bahwa stoknya saat itu sedang habis dengan terpakasa kami mencoba keesokkan harinya, sayapun tidak ada henti2nya update status saya di FB meminta tlg kpd tmn2 saya karna saya ingin sekali makan maicih, seperti ngidam saja saya yahh,..Hhhaaahhaaa,..

Harusnya teman saya yang bernama Irma bertanggung jawab dengan diri saya, karna pada waktu itu, dia mengupdate status di twittwernya bertuliskan ”beli maicih” dari situlah awal penasaran saya dengan maich yang sebelumnya juga melihat diacara tuku, melalui lingga (jendral maicih) untuk wilayah depok-bekasi-sekitarnya akhirnya saya bisa mendapatkan maicih, pertama kali saya hanya mendapatkan seblak, tapi cukup seneng juga, karna rasa penasaran akan pedesnya sudah terjawab walaupun pada saat itu belum mencapai level 10 hanya baru level 5, untuk info bahwa maicih itu tersedia dari level3, level 5, dan level 10 untuk yang level 10 dikenakan harga lebih mahal dan susah untuk didapatkan biasanya harus dipesan terlebih dahulu, tapi sekarang saya sudah mencicipi maicih keripik level10, seblak & gurilem msg2 level5, soal rasa saya bilang enak deyy, karna saya suka pedas, Hhaahaa,.. ^_^


Untuk harganya perbungkus itu 15rb arna saya belinya melalui jendral, mungkin klo langsung ke bandung bisa lebih murah, tapi maicih ini tidak dijual disembarang tempat lhoo, maicih ini gentyangan menggunakan mobil dan untuk mengetahui lokasinya kita harus follow d twittwernya atau bertukan no.pin BB dengan para jendralnya.

2 komentar:

Yuanita Handoko mengatakan...

wew.. bukan sembarang keripik..

heidyana pratiwi mengatakan...

betul, u wanna try?

Posting Komentar