About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Rabu, 05 Januari 2011

jangan boong

jangan pernah boong klo gag mau d boongin, karna pada saat kamu di boongin rasanya sakit banget kan, kesel, marah, benci, dendam, gag enak hati, bete banged deyy pokona, nah begitu juga kalau kamu mau ngeboongin orang kamu pikir2 dulu deyy, khususnya yang pernah di boongin, klo di boongin itu gag enak banged kan,..

lebih parah kalau orang yang kita boongin marah besar, sampai gag mau kenal kita lagi, sampai dendam sama kita, wahh itu urusunnya bisa lebih panjang lagi, kalau ada orang yang boongin kita, langkah pertama yang kita lakukan adalah istiqfar sebanyak2nya semampu kita, untuk menenangkan hati kita yang emosi, dan coba deyy inget2 pasti kita pernah boong jg walau sekecil apapun keboongan itu, so muupin aza deyy orang yg udah boong sm kita, tohh nantinya dia pasti akan menyesal telah membohongi kita.

lebih baik yahh kalau bisa selalu memulai sesuatu dengan kejujuran, dan selalu jujur dalam segala hal, walaupun jujur itu kadang menyakitkan, tapi kita harus tetap menghargai orang yang jujur itu.

1 komentar:

yuanita handoko mengatakan...

kalo boong ma heidy ati2 idungnya nanti panjang lho, kaya pinokio..
haha...

Posting Komentar