About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Rabu, 25 Mei 2011

tak ingin menyakiti, lebih baik tersakiti

Lagi2 tentang cinta, seolah tidak pernah ada habisnya membahas cinta, belakangan ini ada dua orang pria yang mengusik sy, menawarkan cinta yg lebih indah, entah diawal atau sampai akhir nantinya, tapi sy merasa sedikit goyah, sy jadi ragu, sy lunglai dan kadang lupa diri, bertingkah aneh karna buaian pria itu.
Mereka lebih baik segalanya dr pasangan yg sy punya skrg ini, tapi sedikitpun itu tidak membuat sy berfikir akan meninggalkan pcr sy, sy tidak bs membayangkan orang yg sayangi harus sy lepas begitu saja, sy tidak tega tanpa ada alasan yang pst sy memutuskannya, hanya karna dia lebih tampan, dia lebih pintar, dia lebih kaya.
Sy merasakan sy d uji, dan sebagai wanita yg baik seharusnya sy bs bertahan dengan godaan itu semua, tapi sekuat2nya batu jika terus ditetesi air maka akan berlubang juga, lubang itu memang kini ada dihati sy, tp sy tidak ingin lubang itu semakin lama semakin dalam, bukankah pilihan sy sudah tepat?
Sy hanya ingin tidak melepaskan genggaman tangan pasangan sy saat ini terlebih dahulu, tapi jika dia yg melepaskannya sy rela, karna sy tidak ingin menyakiti, walaupun sy disakiti,..saya takut karma, sy takut jika meninggalkan nnt sy juga akan ditinggalkan.
Kuatkan hati sy ALLAH, engkau maha tau mana yg terbaik untuk sy & pasangan sy, sy hanya ingin smua ini atas ridhomu, maka persatukan sy dengan sesorang yang mencinta sy karna mu ALLAH, amien.

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

istikharah, untuk jawaban terbaik.

heidyana pratiwi mengatakan...

dy memang blm istikharah my, insya allah :)

Posting Komentar