About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Selasa, 19 Juli 2011

Dapat paket dari orang yang baru dikenal

Semua ini berawal dari Facebook, entah kapan tepatnya aq berkenalan dengan seseorang yang bernama Hendra hayes, lalu tidak lama kemudian kami sudah menjadi teman di YM, entah siapa yang meng-add terlebih dahulu, semua berlalu tanpa disadari.

Karna YM aq jadi sering berkomunikasi dengan Hendra, Hendra sering bertanya apa kabar? Sedang apa? Aq hampir menjawab pertanyaan itu sama setiap harinya,..tapi walau pertanyaannya monoton kami terus menerus menanyakan hal yang sama setiap harinya,..

Suatu ketika Hendra bertanya padaqu, apakah aq penyuka warna pink? Tentu aq jawab iya, aq suka sekali dengan warna pink, apapun itu pasti aq pilih yang berwarna pink ^_^. Lalu Hendra bercerita padaqu tentang kegemarannya memesan segala sesuatu melalui online, dia bertanya padaqu apa aq sering memesan online, aq jawab hampir tidak pernah, karna aq takut akan risikonya yang tidak sampai, tapi Hendra mencoba merubah persepsi qu yang tidak baik tentang pengiriman dan pembelian melalui online, secara tiba-tiba Hendra bertanya kepadaqu maukah aq boneka, awalnya aq ragu menjawab iya, tapi dia berkata lagi suka boneka? Jelas semua anak cwe rata-rata suka boneka, lalu Hendra meminta alamatqu, aq tidak mau memberinya tapi dia beberapa kali bertanya dan akhirnya aq berikan saja alamatqu, dan 1hari berselang dari itu tiba-tiba datang sebuah paket kerumahqu, jelas mamahqu yang saat itu menerima paketnya bingung karna dari kecil aq belum pernah menerima paket apapun, dan mamahqu juga tau kalau aq hampir tidak pernah memesan secara online.

Awalnya ragu mamahqu saat menandatangani tanda penerimaan barang, tapi melihat nama yang tertera benar namaqu akhirnya mamahqu merasa bahwa orang itu tidak salah antar. Mamh menelponqu dan saat itu aq sedang online dengan Hendra, aq berkata padanya terimakasih, walaupun aq belum tau apa isinya, lalu hendri berkata sama-sama dan dia berkata kalau itu boneka.

Senang rasanya berteman dengan Hendra, orang yang penuh dengan kejuta, walau kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi Hendra sepertinya memang teman yang baik. Thaks Hendra kamu sangat manis sekali, apa yang kamu lakukan membuat aq bahagia, merasa mempunyai teman chating seperti kamu.
 ini dia Hendra (orang yang mengirimi aq paket boneka)










ini dia paket, dan boneka pluto n keropy pemberian hendra ^_^

Minggu, 17 Juli 2011

TNI n' POLISI sekarang gaul2


Sebelum briptu norman, mungkin ada TNI ataupun POLISI yang gaul terlebih dahulu namun takut untuk mengupload tingkahnya, dulu yang ada dipikiran banyak orang TNI dan POLISI itu semuanya bapak-bapak ternyata sekarang semua itu salah, banyak TNI dan POLISI yang muda sekarang ini, gaul, cakep2, keren deyy pokonnya, Hhhaahhaaa,.. 

Apalagi klo yang keluaran dari AKPOL dan AKMIL, selain bentuk tubuhnya yang atletis mereka juga ternyata pintar-pintar, gagahnya,.. ada juga salah satu perwira TNI yang saaat ini namanya menjadi melambung karna kedekatan hubungannya dengan beberapa artis, Abu Bastian, ternyata artis suka juga sm TNI dan POLISI, Hhhaahhaa,..














polwan-polwan ternyata bisa bergaya juga yahhh :)

















(perwira TNI abu bastian saat menjadi kekasih sheza idris)
 




 
(abu bastian di gosipkan dekat dengan agnes monica)











(akhir2 ini diberitakan abu bastian dan tiwi T2 resmi pacaran)










 
(Briptu norman, senyumnya,hahayyy :P)




















(kiri: bersama pacarnya lamanya indri, kanan: bersama pacar barunya vheby)






inilah pasangan yang paling aq suka annisa pohan n agus triharimurti (anak presiden SBY) 
(berharap kisah cintaqu bisa seperti itu, amien)

Senin, 11 Juli 2011

aQ icihers ^_^


Ada yang belum tau apa itu maicih?

Ok klo gtu secara singkat saya akan menjelaskan apa itu maicih, maicih adalah sebuah merek untuk kripik, seblak, gurilem,kerupuk lada dan basreng  asal bandung, apa yang membuat maicih jadi banyak penggemar yang biasa disebut dengan “icihers” adalah karena maicih bukan sembarang pedes tapi pedes banged, sudah hampir 1 bulan ini karna saya tmn2 di kantor juga menjadi icihers sejati, melalui salah satu no.ponsel jendral (sebutan untuk penjual maicih) yang didapatkan melalui interney maka saat itu saya dan teman saya langsung menelfon karna rasa penasaran seperti apa pedesnya maicih, bahkan masuk ke acara tukul.

Saat menelfon pertama jendral maicih berkata bahwa stoknya saat itu sedang habis dengan terpakasa kami mencoba keesokkan harinya, sayapun tidak ada henti2nya update status saya di FB meminta tlg kpd tmn2 saya karna saya ingin sekali makan maicih, seperti ngidam saja saya yahh,..Hhhaaahhaaa,..

Harusnya teman saya yang bernama Irma bertanggung jawab dengan diri saya, karna pada waktu itu, dia mengupdate status di twittwernya bertuliskan ”beli maicih” dari situlah awal penasaran saya dengan maich yang sebelumnya juga melihat diacara tuku, melalui lingga (jendral maicih) untuk wilayah depok-bekasi-sekitarnya akhirnya saya bisa mendapatkan maicih, pertama kali saya hanya mendapatkan seblak, tapi cukup seneng juga, karna rasa penasaran akan pedesnya sudah terjawab walaupun pada saat itu belum mencapai level 10 hanya baru level 5, untuk info bahwa maicih itu tersedia dari level3, level 5, dan level 10 untuk yang level 10 dikenakan harga lebih mahal dan susah untuk didapatkan biasanya harus dipesan terlebih dahulu, tapi sekarang saya sudah mencicipi maicih keripik level10, seblak & gurilem msg2 level5, soal rasa saya bilang enak deyy, karna saya suka pedas, Hhaahaa,.. ^_^


Untuk harganya perbungkus itu 15rb arna saya belinya melalui jendral, mungkin klo langsung ke bandung bisa lebih murah, tapi maicih ini tidak dijual disembarang tempat lhoo, maicih ini gentyangan menggunakan mobil dan untuk mengetahui lokasinya kita harus follow d twittwernya atau bertukan no.pin BB dengan para jendralnya.

ice cream korea bentuk ikan ^_^












Selang beberapa jam setelah membaca blog temanqu yang bernama dina, didalam blognya itu dia menceritakan bahwa dia makan ditempat makanan korea bekasi seoul, tempat makanan yang terlebih dahulu sudah pernah aq kunjungi, dia juga menuliskan dia mampir ke holand bakery dank e sebuah toko untuk membeli ice korea,..
Melihat gambar ice korea yang dina tag sangat lucu yaitu berbentuk ikan, maka aq berfikir untuk membeli ice cream korea berbentuk ikan itu juga, kebetulan pekerjaanqu pada hari itu tidak terlalu sibuk dan teman kerjaqu mba raih mengajakqu untuk menemaninya mencari pakaian gamis, karna dia akan menghadiri sebuah acara pernikan temannya sewaktu kuliah dulu.

Tanpa berfikir panjang aq menerima ajakan mba raih untuk menemaninya mencari baju gamis, jam istirahat kami berdua pergi ke ITC mangga dua dengan berjalan kaki karena jarak antara kantor ke ITC mangga dua tidak jauh. Sampai di ITC kami berkeliling ternyata mba raih tidak menemukan baju yang cocok dengan dirinya, sehingga kami memutuskan untuk pulang karna jam istirahat kami juga hanya 1 jam, karna kami terlalu jauh berkeliling kami lupa pintu keluar ITC dan kami akhirnya mengikuti langkah kaki kami kemana saja mencoba mencari arah pintu keluar yang benar yang biasanya saat pergi ke ITC saya dan teman2 kantor lainnya lewati.

Tapi tersasar ada hikmahnya, ternyata allah mengabulkan doakan saya tidak lama2 saya menemukan tempat penjualan ice cream korea ^_^ wahh saya senang sekali, langsung saja saya dekati took penjual ice cream itu dan saya memilih ice cream yang sama dengan yang dina beli yaitu ice cream berbentuk ikan dengan rasa kacang merah, mba raih pun jadi ikut2an membeli ice cream korea juga, tetapi mba raih memilih yang cake klo yang ikan itu lapisannya biscuit tipis, sehabis membeli ice cream korea kami berdua langsung buru2 pulang takut ice creamnya keburu mencair.
Sesampainya dikantor aq dan mba raih langsung melahap ice cream kami, ternyata ukurannya cukup besar dan membuat kenyang, rasanya sangat manis, disarankan makan berdua saja, beda dengan pancake duren yang biasa aq dan teman2 kantor beli kami biasanya tidak pernah kenyang2 klo makan pancake duren, sayangnya pancake durennya sudah habis dimakan sebelum difoto, HHhhaaahaa,..~
Aq memang bukan pecinta rasa manis, tapi untuk orang yang pecinta rasa manis ice cream korea rasa kacang merah ini sangat cocok sekali ^_^.