About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Senin, 28 Maret 2011

WHO ARE YOU?


Semudah itukah jatuh hati pada seseorang yang belum bertemu secara langsung???

Akhir2 ini banyak sekali teman2qU dan mungkin anda berkencan dengan seseorang yang asing, seseorang yang hanya dikenal melalui FB, chat atau blog,…hal seperti itu kini rasanya sudah tidak aneh lagi,..

Sesimple itukah menyukai seseorang hanya karna profile yang diisinya ada bagian yang cocok dengan kita & menyentuh hati kita yang kecil ini, karna foto profilnya mungkin, karna tulisaNnya, karna saat hubungan itu berlangsung tidak hanya di chat tp juga melalui pesan singkat atau telpon kita merasa semakin nyaman dan muncul rasa bahagia yang tergambar dari senyum simpul setiap mengingat orang tersebut,..

Mungkin aq tidak tau apa itu cinta, tapi aq tau apa itu rasa kagum,  aq tidak jatuh cinta, aq hanya kagum,..melihat apa yang dia tawarkan kepada ku, tulisan2 yang mempunyai pesan yang dalam, kehidupannya yang panjang, semangatnya yang kuat, mungkin dia juga sumber inspirasiqu.

Dia disana,..jauh diseberang sana, entah dimana tepatnya, tapi tulisannya selalu membuat aq dekat denganya, aq disini mengikuti apa yang dia inspirasikan kepadaqu, aq menonton film2 yang dia tonton, aq bernyanyi lagu yang dia nyanyikan, dan aq ingin menulis seperti dia.

Membuat seolah2 dia selalu dekat denganqu, berimajinasi seperti apa wujud dia yg sebenarnya, membayangkan apa yang akan aq lakukan jika diberi kesempatan suatu saat dapat bertemu, mimpi seorang gadis kecil yang berharap di jemput oleh pangeran berkuda.

Tapi itu semua maya, mungkin saja yang sedang mengetik di belakang monitor itu adalah kera, karna pernah ku dengar ada kera yang bisa melakukan hal seperti manusia, ex; chat, main FB, bahkan menulis di Blog, HHHaaaa,..~, anggaplah bukan kera tapi bagaimana kalau orang jahat, dia hanya baik di dunia maya tapi realnya dia psikopat, orang yang mungkin saja mempunyai kepribadian ganda misalnya.

Harus dibawa kemana pikiran ini,..penasaran tapi juga takut, hanya bisa berharap dia sesuai dengan yang ada dibayangan ^_^.

8 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

kera?

weh!

Pasar On Line mengatakan...

hati-hati dengan kehajatan dunia maya emang

heidyana pratiwi mengatakan...

iya mi dy pnah dgr brita d radio klo seekor kera dapat menjalankan aplikasi yang ada d komputer seperti chat n' main FB.

Dddhiena mengatakan...

ga mau pangeran berkuda, maunya ber merci atw ber bmw hahahha

Anonim mengatakan...

Yah memang begitulah cinta, datang bahkan pada hal yang fatamorgana
wkwk
eh look my blog oke ?

Unknown mengatakan...

hihihi

kalo kucing bisa main FB gag?

heidyana pratiwi mengatakan...

@pasar online: nahh tuhh dia, marak kejahatan melalui internet saat ini, orang2 yang menyalah gunakan fungsi internet.

@dina: itu kan cuma hiasan taU,..maUnya c juga sm seperti dian,..WkkkWkkk :P

@Y; udhh aq follow, thz yahh da mampir

@uCi: bisa c coba aza c rancak d ajarin, HHaaahaaa,..`

Yuanita Handoko mengatakan...

karena itu diharapkan fb, blog atau apapun medianya, merupakan sarana aktualisasi diri yang sesungguhnya. Jangan sampe kepercayaan yang udah kita taruh, ternyata hanya bayangan semata..hehe..

Posting Komentar