About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Kamis, 17 Maret 2011

Seminar Full Bahasa Inggris

Suatu keberuntungan untuk saya dapat bergabung dengan Kesawan Bank yang saat ini telah di ambil alih oleh Qatar National Bank (QNB). Pada Selasa, 16 March 2011 saya mendapatkan kesempatan dari Kesawan Bank untuk mewakili seminar yang diadakan oleh Wachovia A Wells Fargo Company di Intercontinental Hotel Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Sudirman, Jakarta, Indonesia 10220, Wachovia a wells Fargo Company merupakan Correspondent Banking.
Acaranya dimulai pada pukul 08:00am-01:00pm, diacara tersebut banyak diterangkan mengenai apa itu KYC, AML, PEPs, dan kebijakan-kebijakan yang harus dipatuhi serta dokumen apa yang nantinya akan diperlukan.
Sangat menarik sekali pembahasannya, seminar itu full menggunakan Bahasa Inggris, walaupun saya tidak dapat menangkap semua yang diterangkan tapi saya dapat menangkap point-pointnya, karna boss saya (Ms. Titin) begitu baik dia telah lebih dulu menerangkan kepada saya.
Saya menyadari begitu pentingnya Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan orang asing, saya harus lebih semangat untuk belajar lebih banyak. Pengalaman yang tidak akan saya lupakan ^_^.

6 komentar:

Dddhiena mengatakan...

semangat belajr englishhhhh!!!!

Yuanita Handoko mengatakan...

semangat..

Unknown mengatakan...

waah enaknyaa

waktu itu bos aqu yg dateng ke seminar ituuu

hoho

heidyana pratiwi mengatakan...

@sUci: harusnya yg datang mang orang fincon, tp karna da udangan seminar d tmpt lain so dy deyy yg gantiin, perwakilan dari Hana Bank duduk 1 meja sama dy, 1 bapak n' 1 ibu, dy lupa namanya siapa tapi ternyata bapak itu pernah bergabung di Kesawan gtU, trz boss dy ngobrol2 gtu deyy sama bpk itu.

Unknown mengatakan...

ooh iya betul
dya bos aqu dy

skrg orangnya ada didepan aquu

hehe.. klo dsini mah yg dtg ke acara itu bos aq itu sama org complience..soalnya yg ngurus2 KYC itu org2 compliance..

heidyana pratiwi mengatakan...

iyah pokona bpk2 rambutnya dibelah tengah, lupa dy syp namanya, HhhhEeee :P

Posting Komentar