About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Senin, 07 Februari 2011

di Radi0 ^_^'


...Di RadiO...
RaDiO mEnemaniQu, muLai daRi aQu naiK buS sampai tuRuN buS, n diSaat2 aQu sendiRi di KantoR, diruMaH n’ dimaNapuN, diSaaT tiDak ada yG biSa diajaK mengoBroL, disaaT aQu butuH idE,..disaat sUka n’ dUka qU ( yG ini aSLi Lebay, hhhEeee).

TaPi beNeR banGed kLo raDio itu sanGad beRjasa untuK aQu saat ini cUz aQu menghaBiskan banYaK waktu dijaLan jadi gag bisa banYaK nontoN tV, seCara di kantoR di rUangaN aqu juga gag diKasiH TV,..huFF,..naHh maka dari iTu penghuBunG saTu2Nya yG bisa aQu taU hanya melaLui Radio, mungkiN aDa banYak penghuBunG laiN eX: TV handPhonE, koRan, internet, dll

TaPi saYa puNya aLasaN keNaPa saYa meMiLiH raDio, kareNa raDio biSa LebiH cePat aQu TaNgkap daRi pada koRan, mungkin karna aQunya aza kaLee yahh yG maLeZ baCa, teRuZ ny kLo deNgeR raDio aq bisa samBiL kerJaiN yG LaiN, n’ my bosS juGa gag maRaHin seLaMa ini, coBa kLo TV handphonE keSanNya paSti mencoLoK seKaLi kan, aPaLaGi kLo keTaUan oNlinE meLuLu daRi inTernet, wahh boSs biSa cemberUt teRuS naNti.

JaN9ankaN membaCa koRan oR maJaLaH, memBaCa SMS paDa saat dikendaRaan bisa memBuaT aQu pusinK gag kaRuan (istiLah: puciNk 7 keLiLinK GBK) HhhhaaHhhhaa,..kLo dengeR raDio aQu kadaNg meRasa di dongenGin, HhhEeehee,..pokoNa raDio sipp deyy,..aQu taU baNyaK info n’ LaGu2 terBaRu saaT ini yahh daRi raDio.

AQu juGa suKa tuhh saMa tema2 obroLanNya, trZ inFo traffiCnya juGa, daRi Pada deNgeR MP3 aqU pReFeR deNgeR radiO, cUz kLo MP3 waLauPun seMua LaGuNya keSukaaN aqU taPi yaHh boSeN juGa LaMa2 yG deNgEr itu meLuLu sampE haFaL ngaLaHin peNyanYiNya, Whhaa,..haaa ^_^’ poKoNa radiO TOP, di HP aqU harUs aDa fiTuR raDiO pokoNa *_^’

7 komentar:

Yuanita Handoko mengatakan...

huah, dulu w juga paling demen dengerin radio..
tema2 yang diobrolin menarik, kocak dan gila kadang2..
trus sukanya dari radio, kalo tiba2 lagu kesukaan kita diputer, beda aja sensasinya dari dengerin dari laptop ato mp3 kita ndiri..
btw, station radio ato program apa yg dy suka dengerin akhir2 ini?

Dddhiena mengatakan...

dasar lo dy, parah juga lo sampe ngalahin penyanyinya. kalo w karna di rumah ga ad waktu untk dngr headset maka mp3 ttp jd plhan gw..pas uda puyeng w ingin masuk ke dunia laen itulah fungsi mp3 bwt gw.. hehehehe

heidyana pratiwi mengatakan...

@ nita : beNeR niT, raSaNya kLo LagU kEsuKaaN kita lagi d PutEr d radiO seNenGnya kaYa ketemU sm oRanG yG kita sUka kaLi yahh,..emm seNsaSinya itU lhoo,..padahal kiTa biSa deNgeR berKaLi2 d HP tP beDa aza, muNgkin kRn ada ratusan ataU baHkan ribuAn oRanG yG paDa saat itU mendeNgaRkan aPa yG kiTa deNgarkan jG,..jaDi terAsa deyy keBersamaaNya,..kLo d LuaR saNa ada oRaNg yG sama seLeRa mUsiKnya deNgaN kiTa :) saat ini dy sUka 'GEN FM' apaLagi siaranya tijE n' kEmaL yG semangD paGi itU Lhoo,..

@ diNa: paSanG Speaker dUnd deNger radoiNya, seRu taU,..Hhhaaa,..promosi ny,..serasa marketing radio,..

@ nita n' diNa: daRi tmn2 kls kita yg msh aktif nulis blog cm qt b'3 ny kyanya, sm ambar tp jrg2,..semangad,..tulis sebanyak mungkin :)

Yuanita Handoko mengatakan...

iya, kayanya cuma kita2 aja yang aktif ya.. tapi,kita harus tetap semangat dalam menulis, siapa tau temen kita yang baca jadi termotivasi juga untuk menulis..
menulis tidak harus merangkai kata2 seindah mungkin, tidak harus sejago para pujangga menyusun kata demi kata, tapi cukup ditulis, ditulis dan ditulis..
tulisan yang berasal dari hati ditambah sejumput ketulusan, mudah2an mendatangkan manfaat bagi orang lain..
dengan menulis juga, kita buat catatan sejarah kehidupan kita..

Hilmy Nugraha mengatakan...

ibu suka dengerin radio, dan aku mewarisinya.

salam kenal, hilmy nugraha.


http://menjadihilmy.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

alooo,.
ku berkunjung k sni,.

ku sk bgt dgr radio,.
mgkn dr smp ku suka na,.
wkt thu, ku bs dgr radio sampe pagi,.
soal na ku suka slh satu channel radio gt d kota ku (medan).
yg siaran malem na thu enk bgt.
why(?)
krn siaran malem d pki buat sharing" or curhat gt.
ku suka dgr in curhatan" gt d radio.
(^^")

o ia,.
da ku follow yha (34).
jgn lp d follback yha,.
thanks sblm na uda berkunjung k blog ku.
:)

heidyana pratiwi mengatakan...

@my: :D

@bLackDeviL: udh d follow duluan :D,...dy juga suka sessi curhat, jd tau perasaan orang lain + tau jg bgmn penyelesaian yg baiknya

Posting Komentar