About Me

Foto Saya
heidyana pratiwi
bekasi, jawa barat, Indonesia
ordinary people
Lihat profil lengkapku

Senin, 22 Maret 2010

sUsah b0b0,..!!!!!!!!


ternyata susah tidur itu rasanya gag enak banged,.. sengsara,.. kenapa yahh mata susah banged di meremin padahal udah dipaksain, huft,..

padahal sebelumnya gag minum kopi,.. trz siangnya juga gag bubu tapi tetap aza gag bisa bubu,.. ohhh apa ini yahh yang di sebut penyakit insomnia,.. klo sampai ny dy kna penyakit kya gtu,.. bahaya amat yahh,.. bisa2 merusak jadwal kul,..secara pasti gag bisa bangun pagi, trz badan ny rasanya pegel semua,.. n' yang paling parah pala rasanya pening n penampilan jadi gag oke juga gtu deyy,.. muka jadi kusut, lingkaran hitam di sekitar mata yang mengganggu,..

tapi kasus besarnya niyy suash tidur itu karna ad sesuatu yang sedang dipikirkan,.. masalah yang sangat rumit ngebuat hati n' otak kita gag tenang,.. klo mang bener yang menyebabkan susah tidur itu karna ad masalah, buruan deyy di selesaiin tuhh masalah, jadi jadi ngebuat jadwal tidur kita jadi berantakan,..

tapi dy sendiri ny biasnya klo lagi gag bisa bubu ydh nuliz2 az kya sekarang or chatting gtu, or minta tlp2an sama seseorang yang hobbynya bubu malam2 n' bersedia nemenin kita yang mendadak lagi gag bisa bubu juga,..

yang jelas jangan minum obat tidur deyy klo bisa, karna itu mempunyai efek ketergantungan n' pkknya ny smua obat rata2 pasti ada efek sampingnya yang kurang baik untuk kesehatan kita,..

biasakan hidup disiplin waktu,.. dan tidurlahh secukupnya, minimal dalam sehari tidur 12 jam, sebenarnaya lebih dari itu lebih baik klo mang gag ada kerjaan, cuz menurut berita yang per nah dy denger ny, orang yang sering bubu usianya akan lebih lama, itu c percaya gag percaya, tapi itu survei lohhh,.. so apa salahnya buat kita2 yang punya banyak waktu luang untuk bubu labih cepat dari biasanya,..

asalkan ny jangan bubu paz sore2 konon bisa bikin wajah kita jadi keriput, n' usahakan bubu dengan posisi yang benar yaitu lurus, jadi bukan sat baris-berbaris az yang must lurus, posisi saat bubu juga haruz lurus,..

0 komentar:

Posting Komentar